Sukses

Ini Komentar BTN Soal Laga Timnas U-19

Pertandingan lawan Persiba akan dilanjutkan lagi setelah timnas U-19 lawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta Badan Tim Nasional (BTN) menyatakan laga antara timnas U-19 lawan Persiba Balikpapan U-21 tidak dibatalkan. Hanya laga ini kembali dijadwal ulang setelah timnas U-19 bertanding lawan Mitra Kukar, 17 Maret mendatang.

Ya, laga timnas U-19 lawan Persiba Balikpapan pada Senin (10/3/2014) dihentikan pada menit ke-22. Pasalnya Stadion Persiba mengalami mati lampu mendadak sehingga pertandingan tidak mungkin dilanjutkan.

Laga ini sendiri dihentikan saat timnas U-19 unggul 1-0 melalui gol Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada menit ke-15.

"Sudah ada diskusi dengan match commisioner, Alimudin dan pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Tapi laga ini tetap dilanjutkan setelah timnas bertanding di Tenggarong lawan Mitra Kukar," ujar Sekjen BTN, Sefdin Syaifudin.

"Kami akan mengadakan rapat untuk membahas kepastian tanggal secepatnya. Lagipula setelah dari Tenggarong timnas memang kembali ke Balikpapan dulu sebelum berangkat lagi," ujarnya menambahkan.

Untuk mengantisipasi kekecewaan penonton yang sudah hadir di laga tadi, Sefdin memberikan penjelasan, "Penonton yang sudah masuk stadion maka bisa menggunakan tiketnya di laga nanti. Terkait teknisnya, akan diumumkan dalam waktu dekat," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Kroos Buka Peluang ke Inggris
Kiper Napoli Ingin Coba Ketatnya MLS
Bintang Roma Gagal Tampil di Piala Dunia
Bos Bayern Muenchen Diadili karena Penggelapan Pajak
Fabregas Sesalkan Final Champion Bersama Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini