Sukses

Oxlade-Chamberlain Yakin Arsenal Lolos

Musim lau The Gunners menang 2-0 di Allianz Arena.

Liputan6.com, Muenchen: Alex Oxlade-Chamberlain yakin Arsenal masih bisa lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Padahal posisi The Gunners sedang sulit karena tertinggal 0-2 dari Bayern Muenchen pada leg pertama.

Sayap Arsenal itu percaya diri mengingat Arsenal punya kenangan manis di Allianz Arena tahun lalu. Saat itu Arsenal menang 2-0 meski akhirnya tersingkir karena kalah 1-3 di leg pertama.

"Ya, saya yakin 100 persen kami bisa lolos. Musim lalu semua orang meremehkan kami karena kalah 1-3 di pertemuan pertama, tapi kami membuktikan bisa menang 2-0 di sana," katanya Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Daily Mail.

"Di sepak bola semua hal bisa terjadi. Kami tim yang kuat, mereka pasti tahu tugas untuk lolos belum selesai, demikian juga kami," katanya menambahkan.

Modal Arsenal untuk menjalani laga ini cukup bagus. Sebab di laga terakhir, akhir pekan lalu, The Gunners membantai Everton 4-1 di Piala FA sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal.

"Kami punya sisi positif setelah laga lawan Everton dan akan memanfaatkannya saat melawan Muenchen," katanya optimistis.

Baca Juga:

Hazard Jagokan Klub Lain Untuk Juara
Muller Pantang Remehkan Arsenal
Pellegrini: Aguero Tak Dijual!
Kroos Buka Peluang ke Inggris
Bintang Roma Gagal Tampil di Piala Dunia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini