Sukses

Legenda MU Ini Dapat Gelar Doktor dari Universitas Salford

Gelar itu diberikan pihak kampus karena kinerja Neville yang sukses dalam bidang olahraga dan industri properti.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville menambah lagi gelarnya setelah memutuskan gantung sepatu tiga tahun lalu. Kali ini legenda MU itu mendapat gelar Doktor Kehormatan dari Universitas Salford.

Gelar itu diberikan pihak kampus karena kinerja Neville yang sukses dalam bidang olahraga dan industri properti. Dalam bidang olahraga kesuksesan Neville tercermin dari delapan gelar Liga Premier, tiga Piala FA, dan dua Liga Champions yang diperolehnya bersama MU.



Sementara di bidang properti ia sukses membangun perusahaan sejak 2005 yang mendapat pengakuan dari Salford Business School. Terbaru, ia juga membangun sebuah hotel bertema sepak bola di dekat Old Trafford.

"Saya sangat terhormat mendapatkan gelar kehormatan ini. Saya punya ikatan kuat dengan Salford bahkan sejak saya masih menjadi pemain akademi MU," ujar Neville seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga:

Striker Barcelona Merapat ke Olympiakos

Ibrahimovic: Lahm Pensiun di Saat yang Tepat

Roma Dekati Gelandang Muenchen

Ini Alasan Kroos Pilih Madrid Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.