Sukses

Apa Penghalang Terbesar Kembalinya Ronaldo ke MU?

Usia pemain asal Portugal itu sudah 31 tahun atau tidak produktif lagi musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata masih pikir-pikir untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo. The Red Devils melihat besarnya ongkos untuk memulangkan CR7 tidak sebanding dengan performa yang akan diberikan.

Maklum usia Ronaldo saat ini sudah mencapai 30 tahun. Dan jika MU mendatangkannya pada musim panas mendatang, usia pemain asal Portugal itu sudah 31 tahun atau tidak produktif lagi.

Terlebih biaya yang dikeluarkan untuk membeli Ronaldo kembali tidak murah. Selain harus menebusnya ke Real Madrid dengan biaya 60 juta pound, MU juga harus memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 20 juta pound per tahun.

"Ronaldo akan selalu dicintai di klub ini. Namun jika Anda melihat harganya dan usianya sekarang, maka kami masih ragu apakah proyek memulangkannya harus dilakukan," kata seorang sumber dalam klub seperti dilansir Daily Mail.

"Kami sendiri tidak yakin transfer ini bisa terwujud," ujarnya menambahkan. Ronaldo sendiri enam tahun membela Setan Merah sebelum pergi ke Madrid tahun 2009. Ia sukses mencetak 118 gol dari 292 laga.

Baca Juga:

Sturridge Bikin Hubungan Rodgers dan Hodgson Retak

Ramsey Yakin Welbeck Jadi Legenda Arsenal

Mazzarri: Inter Belajar dari Kesalahan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini