Sukses

Terry Tolak Kembali Ke Timnas

Ia lebih merekomendasikan rekannya Gary Cahill.

Liputan6.com, London: John Terry menutup peluangnya untuk kembali memperkuat timnas Inggris. Pemain berusia 33 tahun itu saat ini hanya fokus memberikan yang terbaik untuk klubnya, Chelsea.

"Hari-hari saya bersama timnas sudah habis. Sekarang giliran Gary Cahill dan pemain muda lain untuk berjuang di timnas," kata Terry seperti dilansir Sky Sports.

"Banyak yang terjadi antara saya dan timnas. Saya senang bisa bermain untuk timnas dan menjadi kapten. Tapi semuanya sudah berlalu dan saya harus berpikir maju," ujarnya menambahkan.

Nama Terry sempat mencuat untuk dipanggil lagi ke timnas di Piala Dunia mendatang. Apalagi penampilannya di Chelsea musim ini sangat gemilang karena tampil dalam 26 laga di Liga Premier dan mencetak dua gol.

Namun, Terry lebih memilih merekomendasikan Cahill ketimbang dirinya untuk masuk skuat Roy Hodgson. "Cahill semakin membaik dari satu laga ke laga lain. Dia orang yang tepat untuk membawa Inggris maju," katanya tersenyum.

Baca Juga:

Hodgson: Kesetiaan Bukan Jaminan Masuk Skuat Inggris
Ibra: Kami Luar Biasa, Namun Belum Juara
Selebrasi Eto'o Buat Mourinho Tertawa
Hantam Everton, Wenger Puji Ozil
Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Chelsea FC